Selasa, 16 Januari 2024

Welcome 2024

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum) 



Hai apa kabar?
Alhamdulillah ya 2023 sudah berlalu. Ditahun 2023 entah mengapa target tahunan saya hanya satu yaitu belajar masak enak haha dan alhamdulillah terealisasi. Diumur yang memasuki kepala tiga ini, saya tidak terlalu ambisius seperti waktu usia 20an. 
Sewaktu usia 20an banyak target dan semangat saya menggebu-gebu untuk merealisasikannya. diusia yang memasuki 30an ini saya mulai lebih realistis dan mensyukuri apa yang sudah saya dapatkan mulai dari segi keluarga, capaiann karir ataupun target pada diri sendiri. Ada baiknya di tahun 2024 mari kita set target-target agar lebih semangat menjalani hari dan memaksimalkan waktu serta kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT

OH IYA, baru saya sadari di usia 30an ini saya jadi mudah lelah dan daya tahan tubuk kurang ok.   
Yuk yuk mari membuat target haha

mari kita buat target untuk TAHUN 2024 (!)

1. Ibadah ditingkatkan (sholat tepat waktu, mengaji setiap hari, nonton kajian/baca buku agama)
2. Rajin skincare, makan sehat, olahraga
3. Project keluarga
4. Quality Time dgn anggota keluarga
5. Punya skill baru : opsi : belajar ps, belajar menggambar
6. bekerja efektif dan efisien
7. manajemen keluarga
8. minimalis dan go green
9. sharing : blog, dll
10. baca 12 buku


bismillah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar