Jumat, 09 Juni 2017

Berburu Sepatu Ukuran Besar untuk Wanita

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)

Setelah pencarian panjang terkait sepatu nyaman yang menurut saya susah sekali di temukan di Indonesia (karena ukuran sepatu rata-rata masyarakat Indonesia berkisar 37 s.d 40), maklum sepatu saya ukuran 42.. Berikut rekomendasi Merek sepatu baik online maupun offline yang menurut saya nyaman dan ramah di kantong :


1. Adorable Projects


Belanja di sini merupakan surga bagi saya yang ber kaki besar. Mengapa? karena banyak variasi alas kaki di sini. Mulai dari sandal, sepatu, sepatu boots dengan berbagai model. Ukuran sepatu yang dijual pada website mulai dari 36 s.d 45 dan bisa custom model dan ukuran pula sesuai keinginan namun dengan harga yang sedikit mahal. 
Biasanya saya membeli di toko ini sepatu high heels ataupun boots dan terkadang sepatu biasa namun yang sale hehe. Untuk barang sale yang dijual di website ini lumayan banyak dan biasanya yang sale pun ukuran besar ataupun sangat kecil. 

Review menurut saya 
Harga  : 4/5
Kenyamanan : 4/5
Design : 5/5



Wondershoe merupakan merk sepatu berukuran besar yang saya tau pertama kali. Saya paling suka berbelanja sepatu Flat untuk kerja di sini karena banyak sepatu berwarna hitam dengan model yang beragam. Sepatu yang di jual di sini pun memiliki kualitas yang baik dan sangat nyaman dipakai, namun dengan harga yang murah. Ukuran sepatu yang dijual memiliki size 35 s,d 43.

Review menurut saya 
Harga : 5/5 (Paling Murah)
Kenyamanan : 4/5
Design : 4/5



Sepatu yang dijual oleh I Ware Up menurut saya memiliki design yang unik. Saya pernah satu kali membeli sepatu sendal di sini. Menurut saya kualitas sepatu bagus namun jika dipakai terlalu lama sedikit kurang nyaman. Untuk harganya paling mahal dibanding 2 merk yang telah saya sebutkan di atas. Ukuran sepatu/ sendal sendiri mulai 35 s.d 42.

Review menurut saya 
Harga : 3/5
Kenyamanan : 3/5
Design : 5/5

4. Bettina
Sepatu ini sangat amat nyaman. Walaupun ukurannya yang hanya sampai 41, tetapi untuk saya yang berukuran 42 masih nyaman menggunakan ini. Saya biasanya membeli sepatu ini secara offline di ITC Depok dekat pintu masuk. Untuk modelnya sendiri saya paling suka jenis sepatu sandal dan sandal karena nyaman sekali walaupun harganya lumayan menguras kantong (namun sepadan dengan kenyamanan dan keringanan sepatunya). Waenanya sendiri terbatas yaitu hanya hitam, putih, cream dan coklat. Terakhir saya beli bulan Mei 2017 di ITC Depok seharga Rp. 210.000 untuk semua jenis sandal, sepatu sandal, heels ataupun sepatu.

Review menurut saya 
Harga : 4/5
Kenyamanan : 5/5
Design : 4/5


Yongki Komaladi merupakan brand yang tak asing bagi kita. Sepatu ini banyak dijual di Departemen Store, namun untuk ukuran 42 keatas sangat sulit mencarinya. Biasanya saya membeli sepatu berukuran 42/43 di Depok Town Square (Detos) dekat pintu masuk. Terkadang sepatu yang dijual di Detos banyak yang sale. Sering saya beli sepatu flat shoes seharga Rp. 175.000/2 pasang, Murah kan. Model sepatu ini termasuk beragam dengan warna warna yang menarik pula.

Review menurut saya 
Harga : 5/5 (Murah)
Kenyamanan : 4/5
Design : 5/5


6. Payless

Payless ini merupakan nama toko offline yang memiliki beragam jenis brand sepatu dan berbagai jenis ukuran untuk wanita dan pria. Kemarin saya membeli sepatu flat shoes di sini dan ternyata super duper nyaman sepatunya walaupun dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp. 270.000.
Review menurut saya 
Harga : 3/5 
Kenyamanan : 5/5
Design : 5/5

Alhamdulillah dengan banyaknya toko online, saya sangat tertolong sekali dalam membeli sepatu :)
Jika ada yang punya rekomendasi brand sepatu berukuran besar, nyaman dan harga ramah di kantong lainnya dapat info ke saya loh :)


HAPPY SHOPPING 

1 komentar:

  1. Referensi nya banyak sekali kak. Langsung aku cek satu satu siapa tau ada yang bagus hehehe

    BalasHapus