Kamis, 15 Maret 2018

MUST HAVE ITEM : Barang Bawaan Ke RS ketika akan melahirkan

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)

Pasti banyak yang merasa bingung ketika akan membawa perlengkapan ketika akan ke rumah sakit. Sebaiknya sih semua barang dipersiapkan ketika usia kandungan sudah memasuki 7 bulan, namun pada kenyataannya saya mempersiapkan semua ketika usia kandungan memasuki 37 weeks ya walaupun saya ternyata melahirkan ketika usia kandungan 41 weeks+1 hari haha.
Berikut adalah list yang menurut saya harus dipersiapkan ketika akan melahirkan :


List ini berdasarkan pengalaman saya melahirkan yang di RS saya :
1. Ada jasa laundry (karena untuk bedong bayi yang saya punya tidak cukup (di RS saya tidak menggunakan pampers)
2. Tidak menyediakan baju untuk bayi dan ibu
3. alat mandi bayi berasal dari pasien

1 komentar: