Selasa, 14 Mei 2019

Hit Pan Project Bulan April 2019

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)


Asiikk akhirnya bisa nulis lagi tentang #hitpanproject2019 
Kenapa saya senang? Yes karena itu suatu bentuk pembuktian buat diri saya kalau saya gak boros atau mubazir hehhe. Kalau jaman dulu mah boro-boro ngabisin barang yang saya beli, yang ada juga sampe expired karena kelupaan pakai. Here we go.. bareang-barang yang saya habiskan di Bulan April :)
1. Handbody Natual Honey Hijab
Wahahaha ini enak banget baunyaaa ku suka apalagi setelah naik motor. Bisa banget buat ngilangin bau asap. Sewaktu diaplikasiin di kulitpun terasa dingin. Dan harganya pun murahh banget karena gak nyampe Rp. 12.000, tapi tenang mak produk ini halal dan aman krena ada logo MUI dan BPOM.  Nah kan ya, cocok banget buat kantong mamak-mamak sekalian hahha.

Negatifnya? pasti adalahhh
Entah kenapa ko ku merasa ini handbody ini gak bikin kulitku jadi lembab, padahalkan ya  ada klaim mengandung madu. Sewaktu di aplikasikan ke kulit sih iya jadi lembab, tapi beberapa jam kemudian kulitku terasa tandus kembali hehehe.. hmm menurutku cuma itu sih kekurangannya :)

Repurchase ? Yes
Tapi ya gak sekarang, karena ku mau ngabisin nature republic yang aloevera.

2. Hadalabo Ultimate Moisturizing Milk
Nah akhirnya ini habis juga :)
Walaupun kemasannya mini, tapi ku membutuhkan waktu hampir 2,5 bulan buat menghabiskannya loh padahal ya ku pakai setiap hari. Harganya pun termasuk murah satu paket travel kit isi moisturizing milk, lotion dan facewash alau tidak salah gak sampai 40 ribu dengan lama pemakaian 1-2.5 bulan .. Lumayan banget kan. 
Tapi ya entah kenapa kok ku belum merasakan efeknya ya hahha padahal ku sudah habisin ini 2 botol. Memang sih gak bikin bruntusan juga dan alhamdulillah cocok di wajah.


Repurchase ? Maybe No
Ku mau coba Moisturizing lainnya.

3. Sunscreen Skin Aqua dan Biore
Huhuhu sedih banget deh sunscreen ku habis dalam waktu bersamaan. menurutku si kedua sunscreen ini bagus karena gak bikin whitecast di wajah dan yang pasti gampang menyerap. Dari segi harga sendiri kalau tidak salah murahan yang skin aqua deh hanya 50.000 sampai dengan 70.000 dengan isi yang lebih banyak di banding biore yang harganya 110.000 . Untuk kemudahan mendapatkannya biore lebih mudah karena dapat ditemukan di indomart dan alfamart. Untuk kekurangannya ku belum menemukan.


Repurchase ? Yes


4. Rosehip Oil
Nah inilah pencapaian terbesarku karena bisa menghabiskan oil ini hahha. Yaiyalah karena makainya tuh cuma 1-2 tetes aja, kebayangkan beralam lama ku butuh waktu buat menghabiskan oil ini. Sebenarnya dulu pingin banget beli rosehip oil karena klaimnya yang bis amencegak kerutan, jadinya ku pakailah ini dengan semangat 45. Merk yang ku beli adalah Organic Supply co karena ya harganya murah yaitu kurang dari 150.000 dibandingkan trilogy yang harganya mencapai 350.000. Untuk efeknya di wajah aku si alhamdulillah sampai saat ini cocok-cocok aja, tapi untuk kerutan ya kan ini efek jangka panjang jadi belum terlihat sekarang. 
Paling suka pakai oil ini karena ada efek glowingnya dan kulit berasa sehat. Nah saran ku sih pakai ini di malam hari atau kalau mau di pakai d pagi hari gak masalah asal dipakai sedikit saj. Entak kenapa kalau di pakai banyak jadi terlihat kusam di wajah kalau pagi hari hehhe. Tapii kalau di pakai malam hari.. bangun tidur kulit terasa lebih glowingg 
suka deh.

Repurchase ? Yes


5. Face tonic Viva
Wah ini mah produk yang menjadi andalanku sewaktu kantong bokek karena harganya yang super duper murah yakni 6.500 sajaaa makk. Udah pakai ini dari lamaaa banget, dan selalu suka. Face tonic ini ku jadikan hydrating toner loh. Kalau untuk face tonic ini ku paling suka varian greentea dan bengkoang. Dan yang pasti kalau lagi kehabisan gak perlu susah mak carinya, ke warung deket rumah pun insyallah ada :)

Nah kalau untuk efek melembabkannya sendiri kayaknya ku masi suka sama efek yang diberikan dari hadalabo lotion hehe, ya memang sih ada harga ada rupa. Tapi tenang ini face tonic tetap bagus kok.



Repurchase ? Yes
Kalau lagi ngirit hehe

6. Pixy aqua beauty
Nah jujur ya waktu beli ini ku memang keracunan femaledaily hahhaa. Tapi ya karena aku gak begitu suka efek glowing dan ku juga gak terlalu dempulan bahkan suka lupa pakai bedak jadi ya setting spray ini jarang banget dipakainya. Sampai suatu hari semua tonerku alhamdulillah habis, akhirnya ku jadiin ini sebagai toner dan alhamdulillah suka banget sama efeknya dan habisss akhirnyaaaa. Kulit terasa halus loh habis pakai ini. Tapi ku sedikit terganggu dengan wanginya, mungkin karena biasanya toner punyaku gak ada wanginya. 
Oiya untuk harganya sendiri murah loh.. sekitar 10.000-15.000 aja. Pingin coba setting spray studio tropik yang heitzzz banget tapi ya masih maju mundur takut mubazir.


Repurchase ? No
Soalnya jarang dipakai sebagai setting spray.


7. Hadalabo Ultimate Moisturizing
Wah facial wash ini favorit saya sekali. Gak bikin wajah ketarik dan gak bikin keringkerontang. Ini sudah botol ke 3 yang saya beli. Sebenarnya pengen banget beli senka karena efeknya di wajahku yang lebih ciamik. Tapii apadaya senka kalau beli ribet euy harus ke mall atau via onlen shop, sedangkan hada labo ini mah di indomart atau alfamart ada dan harganya yang lebih murah dari senka hehe.


Repurchase ? Yes

8. Hadalabo Ultimate Anti Aging Lotion
Wah ternyata ku banyak banget ya pakai varian hadalabo. Kalau lotion ini juga ku gunakan sebagai toner. Awalnya pilih varian ini lagi-lagi karena ada kata anti agingnya hahha maklum lah ya udah mau masuk kepala tiga. Untuk tekstur lotionnya sendiri sedikit kental dibandingkan varian yang putih. Dan entah kenapa ku merasa gak cocok dengan lotion ini, karena bikin sedikit efek gatal di wajah. Oiya harganya sendiri juga bisa terbilang murah karena dalam kemasan starter pack yaitu 35.000 s.d 40.000. Dikarenakan teksturnya sedikit kental, ketika diaplikasikan di wajahpun terasa lengket dan tidak langsung menyerap. Bisa dibilang ku terpaksa menghabiskan ini karena tonerku yang lain sudah habis. Hmm.. untuk klaim efeknya sih aku belum bisa bilang ini ok atau gak karena kan baru habis satu botol dan efek yang ditawarkanpun cuma dapat dilihat di masa datang yaitu gak ada kerutan.





Repurchase ? No




Hal yang paling ku takutkan adalah semua skincare habis dalam satu waktu yang sama, huhuhu dan yang ku takutkan pun terjadi. Alhamdulillahnya semua produk yang ku beli ga nyampe juta-jutaan. Kalau sampe mah bisa bingung sendiri hahaha. Nah alasan inilah yang buat ku maju mundur coba SK II, sulwhasoo dan sunday riley. Jujur sih ku kepingin banget, buat beli pertamanya sih ok uang insyallah ada, tapi ketika semua habis bersamaan huhuhu sedih banget. Tapi ku percaya kok efek air wudhu lebih bagus dari brand-brand yang aku sebutin tadi (wahahha menghibur diri sendiri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar