Rabu, 15 Juli 2020

Celoteh Zizy #1

Menuju usia 3 tahun ini, emosi si bocah makin gak stabil, udah kayak anak ABG mau PMS. dikit2 baper, dikit-dikit ngomel, dikit-dikit nangis. tapi gemessss bangettt wkwkwk.
Nah dari kegemesan itu, ku pingin dokumentasiin, buat kenang2 an hehe

Tadi malem anakku nanya: 

👧 : mah aku dulu beneran di perut mamah?. 

👩 : iya, kenapa kah? 

👧 : aku sendiri mah di perut? 

👩 : iya.  

abis itu doi nangis sesenggukan bilangnya : 

👧 mah, aku takut di perut mamah sendiri huhuhu, besok2 kalau aku diperut mamah, uti akung papa di ajak yaaa. takut ga ada temannya. huhuhu   



wahahha sumpah kocak bgt, posisinya malem-malem jam 21.00, abis itu serumah gempar karena doi nangis malem2

8 komentar:

  1. Lucunya dek Zizy, sudah bisa mengekspresikan emosinya. Sehat-sehat dan tambah pinter ya..

    BalasHapus
  2. Hi hi hi aku ikut ngebayangin ekspresinya. Tapi ini momen penting lho Bun buat kasih informasi ke anak. Prinsipnya, sesuaikan analogi dengan kemampuan usianya.

    BalasHapus
  3. Aku antara mau ketawa dan surprise dengan pemikiran anak-anak. Bisa yaaa mereka berpiki seperti itu. Seruuu... PR mamanya untuk memberitahukan asal muasal kehidupan manusia ya

    BalasHapus
  4. Ya Allah lucunya hahaha. Dikira masuk perut itu kayak masuk wahana dufan kali yak wwkw. Pinter banget masyaaALLAH

    BalasHapus
  5. Hahahahaa aku senyum senyum sendiri jadi inget anak.. emang ada2 aja ya bocah

    BalasHapus
  6. Threenager itu benar-benar bikin mamak musti lebih jago mengatur emosi ya ahahaha lucu deh Zizi

    BalasHapus
  7. Hahah ntar perut mamah penuh dong kalo serumah masuk semua

    BalasHapus
  8. wkwkw dimakan sama mama nya 9 bulan

    BalasHapus