Rabu, 27 Maret 2019

Hit Pan Project Bulan Maret 2019

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)


Alhamdulillah euuy menginjak bulan maret ini ada juga produk ku yang habis.. Hore!
Sejauh ini sih bisa istiqomah, lipstikpun alhamdulillah bisa berkurang. Berikut progres projek saya :
Sampai dengan bulan maret ini ada 4 Produk yang habis yaitu :
1. Hadalabo Lotion
Wah ini si favorit saya banget, botol ini udah botol ke 3 yang saya habiskan. Tapi rencananya setelah botol ini habis, saya mungkin gak akan beli dulu karena di rumah masih ada hadalabo lotion tapi yang warna merah. nunggu itu habis dulu baru beli ini lagi.

2. Bio Oil
Dulu beli ini waktu hamil, dannn ternyata ku males banget pakainya karena lengket-lengket gak jelas. ngabisin ini aja perlu tekat yang kuat karena tadinya mau ku buang, tapi ko ya sayang. Akhirnya dengan niat bulat ku habiskanlah produk ini.


3. Vaseline Handbody Lotion
Handbody Vaseline varian ini adalah favorit saya dari pada yang lainnya. Gampang meresap dan lembab sekali. Varian lain yang saya suka adalah vaseline warna kuning. Mungkin akan beli lagi setelah menghabiskan handbody lain.

4. Nature Rambut
Ku suka sekali pakai ini, efeknya pun terasa karena banyak anak rambut yang bermunculan. Mungkin dalam waktu dekat gak beli dulu karena lagi masa penghematan akibat BBW huhuhu..


Nah untuk lipstik seperti yang saya ceritakan di atas, saat ini saya cuma punya satu. Bukan yang dulu pernah saya uploaad di tulisan pertama tentang Hit Pan project si karena lipstik-lipstik itu sudah saya sumbangkan ke mamak charity. Dannn akhirnya ku beli lagi 2 (wahahhaha) yang insyallah menjadi lipstik di tahun ini. Alasan gak pakai yang dulu karena setelah di pakai selama beberapa minggu, bibir saya menjadi kering dan seperti menggumpal di bibir. Untuk lipstik terbaru mungkin akan saya tulis di postingan lain. 



Yuk ah mulai ikutan project ini, agar tidak mubaazir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar