Kamis, 28 Maret 2019

Snack Favoritkuu

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)

Kalau yang udah kenal saya dari lama pastilah ya paham banget kalau saya suka sekali makan, terutama makan makanan yang enak. Terlebih lagi dengan status saya sebagai PNS yang notabennya sering rapat dan otomatis sering dapat snack atau makan siang gratis. Huaaa surga sekali

Seneng banget lah yaaa dapet makanan gratis, ehh tapi karena harga snack rapat bagi PNS itu diatur dengan SBU (Standar Biaya Umum) yang lumayan mepet, jadi ya gak bisa terlalu hedon lah ya snacknya hehehe..

Salah satu snack favorit saya sewaktu rapat disponsori oleh Holland Bakery. Bukan endorse ya ini hehe. Sebenernya saya termasuk orang yang bosen dengan Holland Bakery karena ya mungkin terlalu sering ya. Nah ada satu varian snack yang saya suka banget. Itu adalah Danish Coklat Belepotan.. Sesuka itu aku tuh sampe bahas di satu tulisan sendiri hahhaa.



























Untuk orang yang suka banget sama coklat wajib ngerasain ini. Coklatnya meleleh euyyy tapi ya sedikit terlalu manis.  Untuk harga sendiri kalau gak salah 12.500 rupiah saja. Pokoknya mah tiap lapisan luar dan dalam berlimpah coklatnya.. hmmmm enak sekaliiii

Oiya kalau makan ini jangan lupa siapin tisu karena sesuai namanya, kalau makan ini bisa jadi belepotan hehhe.



Yuk mari di cobaaa kakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar