Jumat, 05 April 2019

Rekomendasi Parfum

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)

Setelah kemarin-kemarin ngomongin skincare dan makeup ala kadarnya. Pada tulisan kali ini saya pingin banget share tentang parfum favorit saya akhir-akhir ini tapi ya tetep ya versi #mamakirit menuju #irit2019 hahhaa. Oiya parfum yang di bahas kali ini versi cewe ya. Untuk versi cowo mungkin akan ku tulis di postingan berikutnya kalau inget hehehe.
Yup, dulu sih sebelum berkeluarga atau sebelum punya anak pastinya beli parfum yang bermerk dan anti banget tuh yang namanya parfum KW. Beli parfum biasanya kalau ke LN dan sekali beli bisa lebih dari satu, Harganyapun rata-rata di atas 500 rb .. wahahaha tenang itu zaman dahulu kalaaaaaa disaat anggaran hedon belum tersaingi dengan anggaran vaksin, beli pampers, sekolah dll.

Sekarang, tetep anti tuh sama parfum KW karena tentunya kita gak tau komposisi di parfum tersebut, takutnya ada yang berbahaya. Solusinya ya cari lah parfum-parfum Ori tapi yang harganya murah lah.. Bisa cari di Brun-brun atau Miniso. Rata-rata harganya di bawah 100 rb dan wanginya insyallah gak murahan.
Untuk parfum yang saya pakai sekarang adalah green tea dari Miniso. untuk harga ku lupa, kalau gak salah di bawah 70.000. Wanginya seger banget 



Kemasannya pun elegan dan terkesan mewah.. sukak bangeeettt..

Yuk yuk yang teracuni mangga atuh mampir ke miniso :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar