Sabtu, 13 April 2019

Supermarket Favorit

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)

Sebagai mamak milenials hahhaa, pastilah punya tempat favorit buat belanja, tentunya belanja bulanan. Sebenarnya sih belanja bulanan bisa juga dilakukan di pasar, tapi ya gimana ya kalau di pasar tempatnya mencar-mencar dan kurang rekomen buat bawa anak. Kalau bagi kami sekeluarga, momen belanja bulanan dipakai juga buat momen rekreasi , jadi sebisa mungkin dipilih tempat yang nyaman, aman, ramah anak dan yang pasti murah.
Ada beberapa tempat Favorit saya dan keluarga buat belanja. Antara lain :
1. Superindo
Ih ini mah udah favorit banget, alasannya karena bisa beli perdagingan dengan segar dan yang pasti ikan di sini beragam, maklum lah buat MPASI dedek bayi. Selain itu alasan lainnya karena harga murah dan banyak promo. 

2. Giant
Nah belanja ke sini biasanya bukan belanja perdagingan buat MPASI. Suka banget Giant karena harga pospaknya dedek bayi di sini sering banget diskon. Dari segi penataan tempat sebenarnya saya lebih suka superindo dari pada giant. Oiya untuk harga sebenarnya gak jauh beda dengan superindo.

3. Naga
Wah ini mah sering banget barang murah di sini, tapi menurut saya perdagingan gak sesegar di superindo. Biasanya yang saya datangi itu naga simatupang yang entah kenapa promo yang ada di katalog sering berbeda dengan di Naga simatupang ini. Untuk beli pospak di sini tempat yang tepat karena diskonnya gak tanggung tanggung.

4. Indomart
Kalau lagi males kemana mana Indomaret adalah jawabannya karena bisa dikatakan indomart lebih murah dibanding alfamart tapi tetep lebih murah ke tiga pasar swalayan di atas.


Ada trekomendasi tempat belanja bulanan lain kah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar