Senin, 01 April 2019

Printilan Baru Mamak

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)

Dikarenakan kemarin sudah banyak banget produk beautyku yang habis, 4 itu terhitung banyak yaaaaa genks. Ya maklum lah mamak-mamak belum konsisten, akhirnya ku beli yang baru lagi huhuhu.. Tapi tenang, yang dibeli kali ini itu yang belum ku punya atau stock di rumah yang mau habis. Yah walaupun khilaf beli ipstik lagi eh ternyata ku gak suka. Jadi insyallah akan ku hibahkan.
Kemarin sempet euy jalan-jalan ke burn-burn di Gandaria City. Posisi Burn-Burn itu ada di lantai paling atas dekat tempat mainan anak. Suka banget waktu tau isi burn-burn itu murah-murah tapi kualitas tetep keceeee.. Disana tuh isinya printilan-printilan makeup, body care, skincare dan lainnya.  Kemasannya pun unik-unik banget.

1. Brush Makeup
Nah waktu kemarin tuh saya beli Brush di burn-burn. Harganya sekitar 79-80 rubuan ku lupa tepatnya. Beli ini karena di rumah cuma punya 2 brush yaitu brush buat powder dan brush buat pakai masker. Yang paling ku suka dari brush lama aku ini adalah yang brush powder, karena ada penutupnya dan sangat fluffy, btw kalau gak salah merknya tamia. Untuk brush maskernya ini saya beli udah lama banget, ya seperti yang kita tau jaman dulu belum ada sheetmask jadi ya mentok-mentok maskeran pakai masker bengkoang mustika ratu.



Nah setelah tadi ngomongin brush yang aku punya, Ku mau bahas lebih dalam mengenai brus yang baru ku beli di burn-burn ini. Namanya si keren Power Brush Pro. 




Oiya brush ini tuh dapat tempatnya jadi insyallah gak berceceran, bulunya pun lembut dan yang penting ukurannya yang mini bisa dibawa-bawa saat travelling, mohon maap ku niat banget tapi jangan tanyakan implementasinya saat travelling hahaha. Alasan lainnya buat beli ini karena ku belum punya brush buat pakai eyeshadow wahahhaa sok iye banget ya, padahal rekomendasi beauty guru di youtube paling enak aplikasiinnya pakai jari. Yah namanya juga emak-emak punya beribu alasan buat beli barang baru, plis jangan ditiru yaaa. 


Di bursh kit ini kita dapat 7 brush yang mohon maaf saya belium bisa jelasin kegunaanya wahhaha. setau saya itu ada brush buat powder, dan sisanya brush buat eyehadow. Untuk review lebih dalamnya mungkin setelah pemakaian beberapa bulan ya, ya walaupun pasti ku bilang bagus karena ku belum pernah punya brush muat eyeshadow. 


Tips pemakaian makeup !
Oiya kemarin ku habis nonton di youtube tentang pemakaian makeup yang benar, pingin share aja di sini biar ku gak lupa : 
💅 Pemakaian blush on dan eyeshadow yang benar itu di tap tap bukan di gesrek-gesrek di wajah, biar warna nya lebih keluar dan shimmernya lebih cetar dan gak bececeran.
💅Kalau untuk pemakaian bedak bisa menggunakan 2 tools yaitu spons untuk lebih menutup imperfection di wajah atau brush untuk hasil yang natural lebih natural. Kalau mau pakai brush setelah kita taruh di powder sepakiknya di tap-tap dulu agar bedaknya tidak terlalu banyak dan menggumpal di brush, nah pemakaian di wajahnya dengan metode memutar.

2. Lipstik


Nahh ini nih yang astagfirullah ku khilaf dan ternyata ku gak terlalu suka karena terlihat gak seger di wajah. Sepertinya akan ku lelang ni duo lipstik. Oiya dua lipstik ini adalah Wardah instaperfect lipstik nomor 2 dan maybelline powder matte touch of nude.




Untuk warnanya sih cantik menurutku makanya ku tergoda hahaha, tapi karena bibirku termasuk golongan bibir hitam jadi gak terlalu bisa nutupin dengan baik dan terkesan kering di saya. Ini yang wardah hint coklat ke orange kalau yang maybelline hint pink bibir sehat gitu ala MLBB (My Lips But better). Sebenernya suka banget huhuhu gimana yaa.. Jadi galau hahaha


3. Tonner Cosrx
Ini sih sebenernya whislist ku sejak lama, kalimnya si bisa ngilangin milia-milia dan blackhead di wajah dan karena ini termasuk exfoliating yang bisa di pakai setiap hari maka katanya si insyallah bisa bikin wajah cerah. Makanya waktu temenku ke Korea sung titip ini dan ternyata harganya murah euyyy ga nyampe 160 kalau gak salah. Untuk pemakaian di saya sih baru 2 minggu dan wajah jadi gak gradakan. Oiya untuk pemakaian pertama rada cekit-cekit di wajah tapi ya gak terlalu sakit atau gatel sih. Karena ini termasuk tooner jadi pemakaiannya ku taruh di step pertama , tapi ada beberapa orang yang rekomendasiin buat pakai di step setelah moisturizer. Sejauh ini rekomen sih..




4. Parfum
Nah setelah kemarin ku coba review parfum miniso, karena sebenarnya parfumnya mau habis dan entah kenapa kalau lagi pergi sama anak bawa parfum yang seukuran itu tergolong masih besar. Akhirnya ku beli parfum di Burn-burn yang ini. Sebenarnya banyak banget wangi yang enak di burn-burn dibanding di Miniso. Dann ini ukurannya kecil jadi bisa diselipin di diaperbag bocah hehe. Untuk harganya sendiri jujur lebih mahal burn-burn dari pada miniso. Untuk harga parfum saya ini hampir 50 ribu dengan ukuran yang kecil.


Sekian review dari saya, semoga bisa jadi masukan buat para mamak-mamak biar tampilan makin kece di mata suami dan terlebih dompet pun aman karena barang yang saya beli rata-rata ramah di kantong wahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar