Jumat, 09 November 2018

Salon Muslimah di Daerah Pasar Minggu-Ragunan

Assalamualaikum (السلام عليكم as-salāmu 'alaykum)




Huhuhu susahnya nyari Salon Muslimah yang berkualitas.. 
iya ga sih?
Di daerah Jakarta Selatan lebih tepatnya Pasar Minggu dan Ragunan ada beberapa salon muslimah yang berkualitas menurut saya antara lain :


1. Inan
Sebenarnya inan ini lumayan bagus dan harganya pun hampir ama dengan MOZ5, namun salon ini merupakan pilihan terakhir saya. Alasan? huhuhu trapisnya ga semua enak dan pada suka ngegosip hahhaha.
Lokasi : Jl. RM. Harsono No.23, RT.4/RW.7, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

2. MOZ5 Pejaten
Waktu ini ada di daerah pasar minggu saya senang sekali karena biasanya harus ke depok dulu dan antrinya panjang huhuhu. Saya suka sekali ke sini karena tempatnya bersih, pelayan nya ramah ya walaupun harganya rada mahal hehe. Paling suka treatment di sini pijet dan lulur karena setelah itu menggunakan hot stone. Totok wajahnya pun juga enak. Keuntungannya bisa booking via telfon baik weekdays ataupun weekend.

Lokasi : Jl Pejaten Raya H/20, RT.4/RW.2, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

3. Humaira 
Ini sih salon favorit saya! Terapisnya enak walaupun ada satu trapis yang menurut saya gak banget, untungnya bisa milih trapis (kecuali jumat sabtu minggu)

Salonnya memang gak besar, tapi tempatnya adem, rapi, dan asik karena mbaknya hapal dengan pelangganya. Treatmennya pun lebih juara dibanding inan dan Moz5 dan yang pasti harganya pun murah! oiya bisa booking via telfon juga, Nomor teleponnya 021 7829601-70715819 dan 089652735067, Pin BB 21212828. Kekurangannya cuma ada satu terapis yang ga banget udah itu aja. Jadi kalo k sana berharap ga dapet doi hehe.

Lokasi :
Salon Muslimah Humairah terletak di lantai 2 Koperasi Jl. Raya Ragunan, masih satu kawasan dengan SMAN 28 Pasar Minggu.


Selamat mencoba sis


1 komentar:

  1. halo mbakk, tersapis yg enak di humaira namanya siapa ya mbak? pgn ksna coba hehe

    BalasHapus